Sep 7, 2016

Gendongan Corner

Bismillah...
Saya menjadi ibu baru lagi bersamaan dengan lahirnya dek Lanang, semua dimulai dari awal lagi. Mulai belajar memberikan ASI, mempelajari dan menyesuaikan dengan aktivitas keseharian bersama keluarga. Kegiatan rutin yang tidak bisa ditinggalkan hanya perlu ditunda sebentar untuk memprioritaskan dek lanang bayi. Semua dapat dilakukan dengan bantuan gendongan bayi. Saya sangat suka menggendog anak-anak saya, karena dengan begitu mereka tidak rewel, utamanya kalau bayi akan mulai rewel begitu dia lapar/haus jadi saya bisa dengan cepat mengetahui kalau anak saya lapar dan bisa segera diberi ASI. Aktifitas-aktifitas luar rumah juga saya kurangi, utamanya saya hanya melakukan aktifitas yang nyaman membawa bayi saya dan nyaman bagi bayi saya. Beberapa kali kami melakukan perjalanan keluar kota berdua saja. 

Boleh dikatakan saya tidak bisa berpisah dari gendongan, Gendongan sangat membantu saya selalu tetap berada dekat dengan bayi saya selama saya beraktifitas, tidak sedikit teman-teman yang menanyakan gendongan yang saya pakai (ini sudah berlangsung dari tahun 2011 saat menggendong Kaila bayi) jadinya sekalian saja saya iseng-iseng jadi reseller gendongan yang saya pakai.
Saat ini saya memakai gendongan jenis Soft Structure Carrier (SSC) merk Cuddle Me Neo 2.0 dulu saya pakai yg versi 1.0 , sekarang lebih banyak penyempurnaan dari versi terdahulu, untuk memberikan kenyamanan bagi ibu dan bayi.


Akhirnya saya resmi punya toko online khusus gendongan bayi dan anak-anak silahkan berkunjung di Page Facebook "Gendongan Corner" dan follow instagramnya @Gendongan_Corner 
selama bulan September 2016 ini saya ada promo potongan harga idr.20.000 dari harga normal.



Dengan berbelanja di toko online saya maka kalian berpartisipasi dalam melengkapi library "Gendongan Corner"

big hugs -bee&bon-

0 comments:

Post a Comment