Oct 2, 2015

Bumbee 2.0 trimester 3

jogging track-sorowako
aula kantor camat sorowako
gedung Jenggolo-Sidoarjo
Rumah Dieng - Sorowako
rumah Dieng - Sorowako
Alhamdulillah...Memasuki trimester ke-3 
berbeda dengan kehamilan pertama, kaki nggak bengkak, jari-jari tangan tidak kram-kram, tapi yang namanya malas mandi ya Salam...
Maunya mandi kalau matahari sudah tinggi, itupun memaksa diri buat luluran dan keramasan.

Bandara Hasanuddin
di week 28 saya mengikuti training yang diadakan AIMI di Sidoarjo, setelah konsultasi dengan dokter kandungan tentunya untuk kondisi kehamilan rupanya aman untuk bepergian dengan pesawat Udara. Alhamdulillah...berkendaraan darat selama 12 jam dari Sorowako juga perasaan aman dan sehat, sampai di Makassar saya ketemu dengan dokter lagi mengecek kondisi kehamilan, dan minta dibuatkan surat keterangan Sehat dan aman terbang :). Saya berangkat ber-2 dengan Dokter Echa perwakilan AIMI Sulsel, sementara Kaila dan Ayahnya balik ke Sorowako. 

Training selama 1 minggu, masuk kelas jam 8 pagi dan pulang jam 6 sore, malamnya perlu mengerjakan tugas lagi untuk review harian dan belajar untuk persiapan kelas besok harinya...Lumayan gempor duduk, untungnya training AIMI yah...jadi bisa santai mau pakai gaya apa saja senyaman bumil, dipenjamkan bantal penyangga perut dan bangku kecil untuk menyangga kaki...Makasih panitia yang super sigap.

big hugs -bee&bon-

0 comments:

Post a Comment