Sep 10, 2015

Kunjungan ke Dokter #3 Bumbee versi 2.0

Alhamdulillah setelah kesibukan sebulan penuh Bulan ASI Dunia, lanjut Sorowako Run kita bisa punya waktu di akhir pekan untuk mulai jalan-jalan lagi. Masuk week 26 makin seru dan makin tak sabar pingin jadwal intip USG lagi, adek Bumbee2.0 makin kencang geraknya heboh pula beda sama waktu kakak Kaila di dalam perut bunda yang agak kalem tendangannya

Pinginnya makan Milo kering terus sebagai cemilan, buat menyiasati dicampur pisang lah, kalau pingin ngemil ambil pisang atau alpukat trus taburi milo kering banyak-banyak :)

Jadwal kontrol juga mundur 2 minggu karena bu dokter lagi ada operasi mendadak, jadinya dimundurkan 2 minggu menjadi 9 september. Kemarin waktu kontrol juga bunda sempat kepo tanyain, kenapa kehamilan kali ini tidak sisuntik tetanus yah? kata bu perawat karena waktu kehamilan pertama sudah pernah disuntik dan jaraknya juga belum terlalu jauh. ohhh okay.


Usia Janin : 26 minggu 3 hari ( sekitar 6 bulan)
Berat Janin : 1.043 gram 
Jeniperan sarbu masih jalan tapi jam 10 sudah nyari makanan berat :D
Tanpa kram tangan dan kaki, nyeri di tulang punggung
vitamin : Calos500mg dosis 1x1 & OBIMIN dosis 1x1



Sekarang giliran ngintip adek bumbee2.0, alhamdulillah plasenta berada di atas, air ketuban cukup ukuran bayi juga normal tp kalau dibanding kakak Kaila adek ini lebih berat 200gr di usia yang sama, minta print foto USG bu dokternya nyari posisi kelaminnya dulu trus di capture so cute.

Semoga sehat selamat sampai delivery baby bumbee2.0 ,aamiin
26W3D
42:49 To Allah belongs the dominion of the heavens and the earth; He creates what he wills. He gives to whom He wills female [children], and He gives to whom He wills males.
42:50 Or He makes them [both] males and females, and He renders whom He wills barren. Indeed, He is Knowing and Competent.


kunjungan sebelumnya :

Kunjungan ke Dokter #1 Bumbee versi 2.0

Kunjungan ke Dokter #2 Bumbee versi 2.0

 

 










big hugs -bee&bon-

0 comments:

Post a Comment